MASIGNCLEAN101

Cara Daftar Di Adf.ly Persingkat Url Dan Mendapatkan uang dollar

Situs Pemendek URL Terbaik yang Terbukti Membayar Mahal ADF.LY Situs pemendek URL adalah salah satu cara mendapatkan uang melalui internet lainnya yang harus anda coba, selain URL yang akan anda share lebih singkat anda juga bisa mendapatkan penghasilan setiap ada yang mengklik URL yang anda short nantinya.

situs pemendek url Adf.ly

Lalu apa itu Short URL atau URL Shortener?

Short URL atau URL Shortener adalah sebuah program dari website tertentu yang memberikan layanan untuk memperpersingkat URL. Jadi sebelum pengunjung menuju link yang anda cantumkan, maka pengunjung akan melewati website yang menyediakan short URL, anda sebagai pemilik situs akan mendapatkan uang jika pengunjung semakin banyak.

Simple nya gini semakin banyak klik kunjungan ke link yang udah kamu short, maka akan semakin banyak pula uang receh yang akan anda peroleh atau hasilkan. Seiring dengan perkembangan zaman teknologi seperti sekarang maka para blogger semakin menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan uang dari internet melalui URL Shortener.

Kemudian para master web ini memulai untuk membuat website URL Shortener yang populer hingga saat ini seperti adf.ly dan yang lainnya.

Karena besarnya potensi yang dihasilkan tidak heran jika sekarang ini banyak Situs short url bermunculan yang membayar mahal para publishernya (membernya).

Kemudian bagaimana Cara Kerjanya ?

Seperti ini cara kerjanya short url, ketika ada orang yang mengklik link yang anda singkat,orang yang mengklik itu akan di bawa kehalaman iklan sebelum menuju ke url sebenarnya?dengan batas waktu tertentu dan kemudian anda akan dibayar disetiap perseribu Rata-rata situs short url membayar $ 4-5 ,bahkan bisa lebih untuk 1000 pengunjung yang kamu bawa ke link yang sudah di short

Mereka membayar anda karena anda membawa pengunjung. ada kemungkinan jika para pengunjung tersebut yang anda bawa akan menjadi pengguna baru atau pelanggan baru bagi mereka pemilik situs URL Shortener

Baca Juga : Safelinku.com Lebih Legit

Dan berikut ini situs URL terbaik yang membayar mahal adf.ly dan cara daftarnya :

AdF.ly

Situs Pemendek URL

Adf.ly selain gratis untuk pendaftarannya andapun akan dibayar sebesar $5.49 untuk 1000 pengunjung indonesia, dan yang paling besar rates nya diduduki United States hingga $26.42 wow bukan :D

jika saldo paypalmu sudah mencapai $5 maka anda sudah bisa payout / menariknya ke akun Paypal, Payoneer dan Payza

Demo Link

Mencairkan Uang Dan Bukti Pembayaran Dari Adf.ly

Blog admin ini juga memasang link adf.ly di setiap link download ataupun link artikel lainnya, walaupun sedikit. Dan memasang link Adf.ly pada link Download-nya. Tetapi tidak disangka akhirnya dari Adf.ly ini Blog admin telah memperoleh lebih dari $11, walaupun dengan waktu yang sangat lama. Saya pun sangat senang karena angka $10 itu jumlahnya lumayan besar bagi admin.

shor url yang membayar mahal

pihak Adf.ly akan melakukan pembayaran secara otomatis setiap bulan ke rekening online yang anda miliki, setelah jumlah earning anda sudah mencapai minimum payout yaitu sebesar $5.

Dibawah Ini adalah Screen shoot History saat admin mengambil dollarnya lewat paypal

shor url yang membayar mahal

Karena metode pembayaran dari Adf.ly tidak langsung dikirimkan ke rekening bank milik kita, melainkan dengan perantara yaitu dengan situs layanan pengiriman uang secara online seperti paypal dan yang lainnya, maka anda perlu memiliki akun paypal, Silakan anda bisa membuat akun paypal terlebih dahulu , mudah ko dan gratis :D

Cara Mendaftar Adf.ly

Adapun cara untuk mendaftar Adfly adalah sebagai berikut.

  • Silahkan Kunjungi Websitenya Klik Disini Klik join Now > masukan informasi yang diperlukan > I agree to the terms and conditions > Buka email > klik link untuk verifikasi.Log in dengan email dan password.Mulai mendapatkan uang dengan memperpendek URL menggunakan Adfly.
  • situs pemendek url Adf.ly

    Untuk bisa menghasilkan pendapatan yang tinggi di adf.ly, maka diperlukan traffic atau pengunjung blog yang tinggi. Semakin tinggi pengunjung atau visitor yang mengklik link url yang telah di shrink, maka akan semakin tinggi pula penghasilan dollarnya.

    Baca Juga :
  • Adslash.me short url penghasil dollar
  • Wap4dollar Iklan PPC Terbaik
  • Selain menggunakan blog, anda juga bisa menyebarkan link url yang telah di shrink tersebut melalui sosial media seperti facebook, twitter dan lain sebagainya.

    Baiklah cukup sekian saja tentang Cara mendapatkan uang dari internet lewat adf.ly. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Amiin. Bila berkenan tolong di share ya artikel ini, supaya yang lainnya bisa ikut gabung di adf.ly.

    Share This :
    Gretong Tools